Sabtu, 04 Februari 2012

"Maybe we will be together?" part 3 COPAS FBFC Rify Siviel Cagni Alshill (admin tirsha)

New York, 07.00Am

"pagi pak..."bisik Gita ketika melihat Alvin telah bangun. Alvinpun mengerjap ngerjapkan matanya. Ia melihat ke sekelilingnya.

"HAH? GITA?" Alvin terkejut. Ia melihat ke arah tubuhnya yang sekarang tanpa busana. Alvinpun langsung memakai pakaiannya kembali.

"kok kaget sih pak? kita kan lagi senang senang"ucap Gita sambil tersenyum. Alvin mencoba memutar kembali ingatannya, yang ia ingat dia bersama Gita sedang berada dalam mobil kemudian ia sudah tak mengetahui apapun. Tiba tiba ingatannya kembali terekam sangat jelas. Kejadian pas di mobil...

-flash back-
"udah pak gak usah terburu buru"ucap Gita saat itu. Alvin terdiam

"bapak pasti capek, nih, minum"ucap Gita sambil tersenyum dan memberikan sebuah botol yang berisi air mineral.

"makasih"ucap Alvin kemudian mengambil air mineral tersebut dan meminumnya, tanpa ia sadari di minuman tersebut sudah di berikan obat tidur oleh Gita.


"huayem.. kok aku mulai ngantuk yah?" tanya Alvin, kepalanya terasa berat dan pusing.dan iapun langsung tertidur. sementara Gita tersenyum licik akan hal itu dan menyetir mobilnya menuju penginapan
-flash back off-

Alvinpun duduk terdiam di tepi ranjang. Ia sangat menyesal telah berbuat hal yang seharusnya tak ia perbuat. Gitapun tersenyum licik akan hal itu. Ia mendekati Alvin dan mulai memijit pundaknya.Tapi Alvin langsung menepis tangan Gita.

"udah, cukup. aku mau pulang"ucap Alvin kemudian keluar dari kamar penginapan tersebut.

"loh.. bukannya itu Alvin kan? suaminya Shilla"batin seseorang yang melihat Alvin keluar dari salah satu kamar penginapan. Kemudian orang tersebut langsung pergi entah kemana.

***
Hari ini Shilla ada acara berkumpul dengan teman teman pemain biola di salah satu rumah personil

*anggap ajah terjadi dalam bahasa inggris :P*

"pagi.."ucap Shilla yang baru datang dengan anaknya.

"Ma, Silvi bermain dulu yah"pamit Silvi, Shilla mengganguk kemudian ikut gabung layaknya seperti ibu ibu yang arisan.

"eh, jeng Shilla, ngapain ajah di penginapan bareng suaminya, gak puas yah di rumah"ucap salah satu personil. Shilla bingung, penginapan?

"maksudnya?"tanya Shilla bingung. Ibu tersebut tersenyum.

"tadi barusan aku lihat Alvin keluar di salah satu kamar penginapan, ituloh penginapan ....."ucap ibu tersebut.

"oh, iya hehe"ucap Shilla tersenyum memaksa, tidak mungkin ia menjawab ia tak ada disana, yang akan membuat reputasi suaminya hancur. Setelah itu mereka berbincang hal hal yang menyangkut grup biola mereka.

***
07.00 PM
Shilla dan Silvi sudah selesai makan malam. Alvin pun tak kunjung pulang. Padahal sudah satu jam dari jam pulang kantor. Silvipun sudah pergi tidur. Sementara Shilla menunggu Alvin di kamar.

"clek.." pintu kamar terbuka. Alvin pulang dengan wajah yang kusut dan rasa bersalah.

"kamu darimana ajah? kenapa baru pulang?"tanya Shila ketus tangannya di lepat di dada dan ia duduk di tepi ranjang.

"dari kantor lah, aku lembur, maaf gak bilang bilang"ucap Alvin bohong.

"lembur? kemarin aku tanya sama Osa, kamu sudah pulang, dan.. temanku di perkumpulan pemain biola melihat kamu tadi pagi keluar dari salah satu kamar penginapan. apa itu dinamakan lembur?"tanya Shilla lagi. Alvin terdiam. Ia tak mampu mengeluarkan satu katapun.

"kenapa Vin? kenapa?"tanya Shilla. Bulir bulir kristalpun hampir keluar dari matanya. ALvin mendekati Shilla dan memeluknya.

"maaf Shil"hanya itu yang dapat di ucapkan oleh mulut Alvin.Ia berusaha tetap memeluk Shilla.

"kamu tega Vin, tega, pergi"ucap Shilla berusaha melepaskan pelukan dari Alvin. Namun Alvin tetap memeluknya.

"pergi.."ucap Shilla. Alvinpun melepaskan pelukannya.

"mau kemana Shil?"tanya Alvin yang melihat Shilla mengambil selimut dan bantal. Kemudian keluar dari kamarnya. Alvin mengikuti Shilla. Ternyata Shilla pergi tidur di sofa.

"Shil.."ucap Alvin memalas.

"maaf Vin, jujur aku sakit hati banget akan hal ini. Dan aku putuskan kita pisah ranjang dulu"ucap Shilla sambil terisak.

"dan aku gak yakin vin, Mungkinkah kita akan tetap bersama"ucap Shilla

"jangan ngomong gitu Shil, kita kan tetap bersama kok,yaudah kalo itu mau kamu, tapi plis.. kamu tidur ajah di kamar, biar aku yang di sofa. Udara disini tak cocok untuk kamu Shil, kamu bisa sakit"ucap Alvin. Shilla berdiam.

"plis.."Alvin memohon sekali lagi. Akhirnya Shilla bangkit berdiri.Dan menuju kamarnya.

"maaf Vin"ucap Shilla kembali terisak di kasurnya.

***
sepanjang perjalanan belanja di Mall tersebut. Ify menjadi pendiam dan tak banyak bicara. Rio merasakan sesuatu yang aneh dari diri Ify.

"fy.. kamu kenapa?"tanya Rio sehalus mungkin.

"gpp kok"ucap Ify sambil tersenyum, padahal pikirannya sedang melayang, memikirkan sosok Keke yang dahulu sahabatnya tapi sekarang malah berubah.


Pada saat masih kecil, Ify beserta keluarganya pernah tinggal di Manado karena memang, Pak Beni, ayahnya Ify adalah orang manado. Keke, ia adalah sahabat pertama yang dimiliki oleh Ify, persahabatan merekapun terjalin begitu erat, dari masih kecil sampai SMP. Pada saat kelas 2 SMP, layaknya remaja, keke mulai menyukai lawan jenisnya tapi sayang, Debo, cowok yang disukai oleh Keke pada saat itu menyukai Ify, bukan dirinya. Tapi sebenarnya Ify tak menyukai Debo. Dan ada salah paham yang terjadi pada saat itu.

"Fy.. plis"ucap Debo saat itu sambil memegang kedua pundak Ify

"eng..."Ify tampak ragu saat itu. Ia menatap tajam ke arah Debo

"aku mau.."ucap Ify saat itu. Keke yang memata matai kedua insan tersebut mendengar jelas. Debo menembak Ify dan Ify menerimanya. Padahal Ify tau kalo Keke sangat menyukai Debo. Kekepun langsung pergi dari tempat persembunyiannya. Hatinya terasa sakit saat itu.

"aku mau, kakak yang menemani Keke, bukan aku. Karena aku tak memiliki perasaan apapun sama Kakak, dan mungkin lebih baik kita berteman saja"ucap Ify saat itu sambil tersenyum. Debo pun akhirnya tersenyum maklum karena ia tak bisa memaksa kehendaknya sendiri.

setelah dari situ, Ifypun menghampiri Keke tapi apa yang terjadi.

"penghianat, pergi lo dari gw, jangan ganggu gw lagi"ucap Keke kemudian menampar Ify, setelah itu, Keke pergi. Lama kelamaan Ifypun mulai sadar bahwa Keke salah paham. Ifypun mencoba menjelaskan dengan Debo sebagai saksinya tapi sayang, Debo lebih dulu pergi dari mereka semua karena telah terjadi kecelakaan.

"fy.." ucap Rio sambil memegang pundak Ify.

"hah.." Ify kembali tersadar, sejak tadi ia sedang melamun memikirkan hal tersebut.

"ada apa sih Fy? cerita dong"ucap Rio.

"gpp kok, udah semuanya?"tanya Ify mengalihkan pembicaraan.

"sudah, ayo kita pulang"ucap Rio sambil tersenyum. Kemudian sekeluarga itupun langsung pulang.

***
sejak melihat suaminya tersebut menggendong seorang cewek. Konsentrasi Agni pun sudah tidak lagi di mobil tapi melayang layang entah kemana.

"Mama Awas.."teriak Aga saat itu. Mobil yang mereka tumpangi hampir saja menabrak sebuah pohon. Dengan cekatan Agni pun mengerem mobilnya.

"ada apa sih Ma?"tanya Aga yang memang pemikirannya sudah dewasa.

"gak apa apa kok sayang"ucap Agni sambil tersenyum.

"apa gara gara Papa yah tadi?" tanya Aga lagi. Agni mengambil nafas dalam dalam.

"gak kok, btw makasih yah tadi ingetin Mama, sekarang kita berangkat lagi"ucap Agni. Kemudian mulai melajukan mobilnya dan mencoba berkonsentrasi saat itu.

***
Karena merasa bersalah, Cakkapun mengendong Oik dan memasukan Oik ke jok belakang.

"kok di belakang sih Pak?" tanya Oik.

"udah untung mau saya bantu, jangan macam macam deh"ucap Cakka ketus. Kemudian ia masuk ke dalam mobilnya dan menuju ke suatu tempat.

"mau ke mana pak?"tanya Oik. Yang berada di jok belakang.

"ke klinik"ucap Cakka sambil tersenyum sinis.

"k...kl..klinik?" tanya Oik gugup. Cakka mengganguk.

"gak usah deh pak, ngerepotin"ucap Oik.

"udah deh"cakka memberhentikan mobilnya.

"saya tau kaki kamu gak sakit kan? keluar sana"ucap Cakka kesal kemudian dengan paksa ia menurunkan oik di jalan.

"pak.. pak. argh.. sial"ucap Oik kesal karena rencananya tidak berhasil.

sementara Cakka, pergi menyusul Agni karena tadi Cakka sempat melihat mobilnya Agni.

***
Setelah mendapatkan telfon dari someone, Ielpun langsung panik dan pamit kepada istri dan anaknya dan pergi menemui orang tersebut. Sesampainya di sana, didapatinya seorang yang menelfonnya sedang terisak di sebuah bangku taman.

"kenapa lagi..?"tanya Iel lembut sambil memeluk orang tersebut. Dan menempatkan kepala orang tersebut di dadanya.

"Kiki"ucap cewek tersebut sambil terisak.

"kenapa lagi dengan Kiki?"tanya Iel lembut.

"kita berantem lagi, gak tau deh akan gimana"ucapnya sambil terisak. Ielpun hanya merangkul cewek tersebut dan membelai rambutnya.

"udah Ngel, sabar ajah yah"ucap Iel sambil tersenyum. cewek yang disebut Ngel atau kepanjangannya adalah Angelpun tersenyum, tak salah lagi ia menelfon Iel.

Tanpa mereka sadari, seorang fotografer dari salah satu stasiun Tv, mendapatkan foto mereka yang lagi pelukan tersebut.

"wih.. kayaknya ini bakalan jadi Hot News, pasti pak manager suka akan hal ini, Iel sang Basist The Simple lagi pelukan sama Angel, Vokalis the ladies"ucap fotografer tersebut kemudian pergi ke kantornya untuk mengekspos berita ini.

***
"Ma.. Ma ma.."panggil Azriel saat mereka masih di foodcourt yang tadi.

"apa?"tanya SIvia. Azriel menunjuk ke atas, tepatnya ke arah Tv.

"ma, itukan Papa? itu kan pakaian yang papa pakai saat bersama kita"ucap Azriel. Sivia melihat ke arah berita tentang gosip gosip selebriti. Iel memang artis tapi sebelumnya ia tak pernah di gosipkan oleh siapapun. Sivia yang melihat itu rasanya ada seperti getaran yang ia terima.

"apa jangan jangan itu trus dia panik?"batin Sivia. Ia sama sekali tak bisa berpikir jernih apalagi saat pembaca acara tersebut berbicara demikian.

"padahal, sebelum menemui Angel, Iel sedang ada acara keluarga dengan Istri dan Anaknya di salah satu foodcourt. Apakah ini tandanya Angel lebih di utamakannya daripada Anak dan Istrinya?" ucap pembawa acara tersebut. Di Tvpun muncul 2 foto, yang pertama foto Iel,Sivia,Azriel dan Pak Roni dan foto yang kedua Iel lagi merangkul Angel. Entah siapa yang mengambil foto itu.

mendengar apa yang dikatakan pembaca acara tersebut. Sivia menjadi panas. ada benarnya juga, apa ini tanda tanda Sivia telah di duakan? bukan yang pertama lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar