Senin, 06 Februari 2012

CINTAKU HANYA UNTUKMU *cerpen ALSHILL* COPAS FBFC Rify Siviel Cagni Alshill (admin tirshaa)

Apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu

Apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu

Sesulit inikah jalan takdirku

Yang tak ingin kan kita bahagia

Bila aku tak berujung denganmu

Biarkan kisah ini ku pendam selamanya

Tuhan tolong buang rasa cintaku

Jika tak kau izinkan aku bersamanya



Dentingan piano yang di mainkan cewek itu sangatlah indah

Di tambah dengan  suaranya yang bagus

Sebut saja cewek itu Ashilla Zahrantiara biasa di panggil shilla

shilla sangat menghayati  permainan piano yang dia mainkan itu

Sesekali dia menangis mengingat kejadian yang di alaminya pas di sekolah tadi..


#flashback#

“shil,makan yuk,,laper ni gue” ucap salah satu sahabatnya shilla yaitu ify

“hmm,yaudah yukk..gue juga laper bangeth nie..ehehe” jawab shilla

“yaelahh,lu berdua kerjaanya makan melulu,tapi badannya tetep aja kayak gitu..ckckck” kata sivia,sahabatnya shilla da ify  *anggap aja badannya shilla kyk ify yaa..hehehe,kan Cuma dlm cerita doing .. J *

“biarin..suka-suka kita dong..wlekkk” ucap ify sambil memeletkan lidahnya

“udah-udah jangan berantem..kita pergi aja yuk,takutnya nanti tempat duduk di kantin pada full” ajak shilla kepada teman-temannya..mereka pun langsung pergi menuju kantin

“kalian mau pesen apa?nanti aku yang pesenin” tanya shilla

“bakso ajadeh minumnya jus anggur” jawab sivia

“samain aja deh” kata ify

“okelahh”


“mbak pesen bakso 3 sama jus anggur 3 yaa..” kata shilla

“ia mbak..” jawab si penjaga kantin

“ini mbak makanannya” ucap si penjaga kantin

“makasii mbak” ucap shilla

Dari kejauhan terlihat seorang yang melihat shilla membawa makanan,dia tersenyum licik kepada shilla..

Diapun berjalan kea rah shilla

Dengan sengaja dia  menyenggol tangan shilla kuat-kuat sehingga makanan yang shilla bawa pun terjatuh

Semua penghuni kantinpun langsung mengalihkan pandangan kepada mereka berdua

“upsss…sorry gue gag sengajaa” ucap cewek itu

“loe tu jalan hati-hati dong de..tuh liat kan makanannya jatuh semua” omel shilla kepada cewek itu yang bernama dea..dea ini adalah musuhnya shilla,dan dea ini adalah sahabatnya alvin<pacarnya shilla=""> dari kecil..dea sangat tidak suka klo alvin pacaran denagn shilla,karna dea suka sama alvin..dia melakukan segala cara untuk memisahkan alvin dan shilla..seperti saat ini,dia akan mencoba memanas-manasi shilla agar  shilla  marah-marah sama dea,,dea tau bahwa alvin akan sanagt membenci orang yang tega memarahi sahabatnya itu,karna alvin sayang sama dea,tapi dalam bentuk SAHABAT gag lebih….</pacarnya>

“gue kan dah bilang kalo gue gag sengaja”ucap dea santai

“ala bilang aja kalo loe sengaja..iakan??” ucap shilla emosi..kali ini dia takbisa menahan emosinya,ea sudah keterlaluan..

“kalo ia kenapa??” tantang dea..dia menatap shilla sinis

Plakkkkkkkkk,,,

Satu tamparan mendarat di pip dea..

Seisi kantin pun terkejut,yang mereka tau kalo shilla itu orangnya gag suka kekerasan,tapi sekarang………….

‘bagus,,yess alvin liat’ batin dea ketika melihat alvin yang berjalan kea rah mereka dengan wajah penuh emosi

“shilla…apa-apaan si kamu..dea gag ada salahh..kenapa kamu tampar dia..hah???” bentak alvin kepada shilla..dia memeluk dea yang SEDANG PURA-PURA menagis..dea tersenyum kecil mendengar alvin membentak shilla..sedangkan shilla shock,karna 1thn mereka pcaran shilla tag pernah membentaknya..dia mencoba untuk menahan air mata yang hamper keluar ini..

“tapi vin,,dia yang salah..dia udah jatuhin makanan aku..trus dia juga nantang aku” jawab shilla

“Cuma karna makanan kamu nampar dea?hahhh?gue kira loe itu baik,ternyata…….gue kecewa ama lo”ucap alvin masi dnagn nada membentak

“vi n,,asal kamu tau yaa…bkan Cuma karna ini masalahnya..aku nampar SAHABAT KESAYANGANMU itu karna aku udah gag kuat di giniinama dea,,,dia selalu jambak rambut aku,pernah nabrak aku bahkan dia ernah mau bunuh aku..tpi aku sabar vin,aku mencoba untuk sabar karna aku tau dia itu sahabat kamu.tapi sekarng aku gag kuat vin,gag kuat dengan perlakuannya itu sama aku…”emosi shilla..dia mengeluarkan sesuatu yang selama ini dia pendam..sahabat-sahabtnya yang mendengar itupun sanagt kaget begitupun alvin..tapi ttep saja alvin tidak percaya klo sahabatnya bisa melakukan hal begitu…

“stopppp shilla…kamu jangan pernah fitnah-fitnah dea..aku gag suka…atau jangan-jangan kamu yang ngelkuin itu sama dea??”

“udahlah vin,biarin aja,,aku gag apa-aamkokdi fitnah kayak gini” ucapdea SOK MANIS

“de,,orang kayak diaa itu gag bisa di biarin kayak gini..”emosi shilla

“vin..kamu gag percaya ama aku?kamu lebih percaya sama dea??” ucap shilla air matanya hamper keluar

“kalo ia emang kenapa??hahhh???mulai sekarang kita PUTUS” bentak alvin kemudian menarik tangan dea pergi dari ditu..da hanya menatap shilla penuh kemenangan..


‘loe kalah shill’ batin dea senang

#flashback end#

Mengingat kejadian itu,shilla selalu saja menagis..

Di ambilnya figura yang berada di atas meja belajarnya,menatap wajah seseorag yang telah menyakitinya..

“vin..hiks..hiks”  ia tak mampu untuk berbicara,,akhirnya dia menangis sampai dia tertidur



*rumah alvin,tepatnya di balkon kamarnya*

Dia mendengar suara itu,dentingan piano itu..

Yups,alvin mendengar permainan piano shilla,karna mereka tetanggaan …

Kamarnya merekapun berhadapan..

Dia sangat merasa berslah,kenapa juga dia harus mengatakan kata-kata itu..dia sanagt menyesal…….

“arghhhhhhh” teriak shilla sambil mengacak-acak rambutnya

“apa gue udah ngambil keputsan yang benar??tapi gue syang banget ama tiara..gue gag bisa jauh dari dia..”

“maafin gue shill..maafin..”gumam shilla sedih..dia hamper saja menangis..


Keesokan paginya di sekolah..

“e..e..hari init uh gue seneng banget karna akhirnya gue pacaran ama iel..huahhh” cerita via kepada sahabat-sahabatnya

“hahhh??beneran??huahhh,,slamat yaaa vi,akhirnya loe bisa dapetinpujaan hati loe..” ucap ify senang melihat sahabatnya jadian dengan pujaan hati sahabatnya itu

Sivia hanya tersipu malu..

“selamat ya vi.”ucap shilla sambil tersenyum,walaupun senyumnya itu adalah senym kepedihan

“shill,lu udah gppkan?” Tanya via hati-hati

“gpp kok” jawab shilla sambil tersenyum paksa

“lu yang sabar yaa shill,gue yakn kalo lu sama alvin jodohh..kalian pasti akan baikan..gue akan selalu ngedukung loe..” ucap ify member semngat

“bener thu kata ify..lagian cowok di dunia bukan Cuma alvin kok..semnaget yaa” sambung via member semanagtt kepada shilla juga

“thanks ya..kalian emang sahabat terbaikku” ucap shilla senang karna mendapat dukunagn dari sahbat-sahabatnya

“sahabat kan selalu membantu di saat sahabatnya sedang kesusuhan atau sedih” ucap via dan ify bersamaan…shilla hanya tersenyum,dia senang bisa mendapat sahabat sebaik merek ..  .

“gimana kalo sebentar kita jalan-jalan??sekaligus nagih PJ dari sivia” ucap ify

“bolehh juga tuu,,gimana kalo ke mall??” ucap shilla bersemanagt..

“hm..okelahhh” jawab sivia



Setelah pulang sekolah,mereka balik ke rmh mereka masing-masing lalu langsung pergi ke mall…

Setelah 5 jam berputar-putar di mall,akhirnya mereka singgah di sebuah café..

Disana mereka bertemu dengan iel dan alvin..

Sama sperti sivia,iel juga mentraktir alvin…

“vi..vi..kesini ajaa..”panggil iel melambai-lambaikan tanagnnya kea rah sivia

“guys ke situ aja yukk” ajak via..sebenarnya shillaa enggan duduk di situ,tapi karna mengingat sahabatnya sivia yang ingin pergi ke tempat pacarnya dia pun ikut juga…

Selama di café,mereka ngobrol-ngobrol…
Tapi alvin dan shilla Cuma diam-diaman saja..

Teman-temannya yang menyadari hal itu langsung angkat bicara..

“hmmm,sepertinya kalian butuh waktu untuk ngobrol berdua “ uap iel lalu pergi dari situ diikuti oleh via dan ify

Selama 10 menit tidak ada yang berani bicara…

“maaf” ucap shilla dan alvin bersamaan

Mereka lalu bertatapan

“gue minta maaf karna udah nyakitin lu..gue gag ada maksud untuk ngebentak loe waktu itu..gue hanya ke bawa emosi” ucap shilla

“seharusnya gue yang minta maaf karna udah nampar sahabat loe itu..gue tau diri kok,loe pasti akan lebih percaya sama sahabat loe dari pad ague,,di bandingkan dengan dea,gue memang bkan apa-apa”  ucap shilla sambil tersenyum..alvin yang mendenagr perkataan shilla lebih tambah bersalah

“maafin gue yaa..gue gag bermaksud kok..and perkiraan loe salah besar..gue lebih sayang sama loe..hanya loe di hati gue..dea Cuma sahabat gue,gag lebihh,hati gue seuuhnya hanya buat loe..dan tad idea udah jelasin semuanya ke gue,,dia ngaku kalo memang bener dia slalu nyakitin loe..gue marh besar sama dia tadi,,dan gue gag akan ernah maafin dia..” tekad alvin

shilla tersenym mendengar ucapan alvin..

“loe gag boleh begitu..lu harusnya oe maafin dea..dia kan juga udah jujur sama loe..TUHAN aja boleh maafin dosa manusia,masa kita gag boleh??pokonya loe harus maafin dea”

“gue akan minta maaf sama dea,asalkan loe mau maafin gue..” ucap alvin tersenyum

“hmmmmm…”gumam shilla pura-pura berfikir

“ayolah shill..TUHAN aja boleh maafin dosa manusia,masa kita gag boleh??” rayu alvin mengcopi-paste perkataanya shilla tdi

“gag ada kata-kata lain apa,copas melulu,,hmmm,yaudahh dehh ue maafin…” ucap shilla

“beneran??kalo gitu mau gag balikan  am ague lagi??” kata alvin sambil tersenyum

“hah????hmmm..empp..empp” gumam shilla bingung

“mau ya??mau ya??” bujuk Alvin lagi

5 menit,,

10 menit,,

15 menit,,

“hmmmm,apayah??” ucap shilla

Gubrakkkkkkkkkkkk,,,,

“lama amat sii loe shil..capek tau gue nungguinnya” protes ify..

Dari tadi ternyata iel,ify dan via gag pulang,tetapi mereka nguping di balik pintu masuk café,,kebetulan Alvin dan shilla duduknya dekat pintu masukk..

“huahhh,,ify begoo..ngapain sii loe keluar..jadi katauan kan kita..”omel via

“hehe..maaf vi,habisnya si shilla lama amat ngomongnya..tnggal ngomong IA,GUE MAU ,susah ama…”ucap ify

“jadi dari tadi kalian nguping??” Tanya alvin sambil menunjuk mereka satu-satu

“hehehe..peace vin..kita kan gag mau ketingalan moment-moment seperti ini  hehehe” kata iel

“hmmm..ia deh ia…” jawab alvin

“gimana shil??” sambung alvin ke shilla

“hmmmmmmmmm….” Gumam shilla LAGI

“shilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..cepatannnnnnnnnn” teriak iel,ify,sama via gemes… untung aja di café itu Cuma ada merek,klo tidakkk,langsun di katain orang gila . .wwkwkw

“heehhe,,ia dehh..gue mau kok balikan am aloe lagi” ucap shilla malu

alvin pun langsung berdiri dari tempatnya dan langsung  memeluk shilla..

“love u shilla”bisik rio di telinanya shilla

Shilla  hanya tersenyum..

“cieeeeeeeeeeee” goda ify,iel dan via

Alvin - shilla hanya senyum malu-malu..

Tak berapa lama kemudian dea datangbersama seorang cowok..

“hyee semuaa” sapa dea

Semua hanya diam..

“hyee juga..” spa shilla balik

alvin,iel,via dan ify menatap heran shilla..

“shill..gue minta maaf yaa am aloe..slama ini gue slalu nyiksa loe..gue slalu mencoba untuk misahn loe sam alvin,,tapi gue sadar gue egois karna mau pisahin kalian ,,kalian itu sma-sama cinta..please..maafin guee .. “mohon dea..terlihat dari matanya dia sanagt tulus meminta maaf..

“iaaa de,gue mau kok maafin loe” ucap shilla..dea langsung memeluk shilla

“makasii shil,lu emang baikk bangethh.gag salah alvin pilih loe” ucap dea


“vin,,loe mau gagmaafin gue??” smbung dea

Alvin  melirik  shilla sebentar,shilla hanya tersenyum menandakan klo Alvin  harus memaafkan dea..

“iaa de,gue maafin loe” ucap Alvin  tersenyum

“makasii vin..gue juga minta maaf ya sama kalian semua klo gue ada salah sama kalian semua.” Kata dea tulus

“iaa..kita maafin kok” jawb iel,via dan ify..

“makasii yaa semua..” ucap dea..dia senang karna shilla,Alvin.ify,iel dan via bisa maafin dia..

“btw,cow yang di smping loe sypa??pacar loe??ayoo ngaku…” goda alvin

“hmmm hehhe,,iaa..namanya riko” jawab dea malu-malu

“cieeeeee….” Goda mereka semua…




Hari ini shilla sangat senang karna bisa balikan dengan alvin lagi .

Dia juga senang karna bisa berteman dengan dea musuhnya dulu . .

shilla berharap spaya tidak akan ada lagi masalah yang menimpa dia ataupun sahabat-sahabatnya ..  .














#TAMAT#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar