Senin, 06 Februari 2012

Loe Lagi Loe Lagi part3 COPAS FBFC Rify Siviel Cagni Ashill (adminChici)

“jangan-jangan....” ucap Shilla.

“jangan-jangan apa ?” tanya Agni.

“jangan- jangan loe suka sama dia.” Jawab Shilla.

“gila loe Shill. Najong :p” ucap Agni.

“Tapi bener lho Ag, yang dibilang Shilla.” Kata Ify yang dari tadi diam saja angkat bicara.

“udah lah, gw mau pulang.” Ucap Agni ngambek.

“ihh. . .loe kok jadi sering ngambek sih ???? gak seru tau.” Protes Shilla.

“ya loe berdua sih. Sukanya gitu.” Jawab Agni.


@perjalanan pulang.
Agni yang nyetir mobil lagi bad mood banget. Dia tidak melihaat mobil di depannya berhenti mendadak. Orang yang hampir bukan hampir sih, tapi emang udah ketabrak. Turun menghampiri mobil Agni.

“Loe bisa nyetir gak sih ???” bentak cowok itu. 
Agnni pun membuka jendela mobilnya, dan. . . “Loe ???” ucap Agni.

“Loe Lagi Loe Lagi.” Teriak Agni dan Cowok itu serempak.

“pokoknya loe harus ganti rugi.” Ucap cowok itu.

“iyeee. . .gw ganti.” Jawab Agni kepepet.

“sebagai jaminannya. Mana kartu pelajar loe ???” ucap cowok itu.
“ngapain pake kartu pelajar gw ?” tanya Agni.

“biar loe kagak omdong !!!” bentak cowok itu. “mana cepetan...” lanjutnya.

“nihh.” Sambil memberikan kartu pelajar.

“AGNI ???” tanya cowok itu.

“ngapain loe sebut-sebut nama gw ?” celetuk Agni.

“pantesan aja.. nama loe kan artinya api d kamus gw *karwuh basa jawa*.” Jawab cowok itu.

“mau loe apa sih ???” tanya Agni yang berusaha mengontrol emosinya.

“benerin tuh mobil gw !!! cepet.” Bentak cowok itu.


Cowok itu pun meninggalkan Agni dan memberi kunci mobil untuk segera diperbaiki. Cowok itu kemudian pergi dengan mobil jemputannya.

“AGNI........” teriak Shilla dan Ify.

“diem gak loe berdua !!! berisik !!!” bentak Agni.
Dengan terpaksa, Agni membawa mobil itu ke bengkel.

***


Keesokkan hari kemudian...
Agni yang masih tidur. Katanya mau muas-muasin tidur panjang mumpung libur. Ponselnya bergetar.

Agni : hallo, ni sapa ya ???
Cowok itu : gw yang kemaren loe tabrak.
Agni : terus mau apa ?
Cowok itu : y mobil gw lah. Dah selesai blm ??? gw buru-buru nih.
Agni : kerjaan loe apa sih ? pagi buta gini udah mau keluyuran.
Cowok itu : pagi buta ??? sadar deh loe !!! sekarang hampir jam 11 siang bego’
Agni : loe tuh gak usah gitu deh.
Cowok itu : dasar cewek keset.*artinya males.* Liat jam dong !!!
Agni : oh my god. Y udah deh loe langsung ke bengkelnya aja.
Cowok itu : woy. . . gw da di depan rumah loe !!!
Agni : what ??? kok bisa.
Cowok itu : alah lama loe. Cepetan. Loe suruh gw masuk napa ?? kya orang ilang nih gw.
Agni : bodo’ spa suruh loe ke rumah gw ?
Cowok itu : ok. Kalo itu mau loe, gw bakalan aduin ke polisi.
Agni : iya. Iya... tunggu...


Agni pun berlari keluar rumah. Ternyata cowok itu benar-benar ke rumahnya.
“masuk.” Kata Agni dengan pasang muka sepet. Cowok itu diam hanya mengikuti Agni ke dalam rumahnya. “gw mau mandi dulu, loe tunggu sini aja.” Lanjut Agni.

“CEPET.” Bentak cowok itu.
‘dia itu siapa sih ??? jadi orang belagu banget’ batin Agni.

“loe ngmong apa barusan ???” bentak orang itu. “cepetan, gw masih banyak urusan.” Lanjutnya.
‘lah tu orang kok tau yang gw ucap ya ??? hii...serem. kabur’ batin Agni meninggalkan cowok itu.

***


@bengkel.
“tuh mobil loe. Dah beres. Mana kartu pelajar gw ???” ucap Agni sadis.

“baru juga SMP. Udah belagu abis. Apa lagi udah SMA mau jadi apa loe ?” ucap cowok itu sambil meninggalkan Agni dibengkel.

Saat akan pulang. Tiba-tiba ponsel Agni bergetar. Shilla calling.

Agni : hallo Shill.
Shilla : loe jadi daftar SMA bareng kita apa sama nyokap loe ?
Agni : loe sekarang dimana ?
Shilla : gw di jalan ke rumah loe. Emanga kenapa ?
Agni : loe langsung aja ke SMA Bintang. Ntar gw nyusul.
Shilla : iye deh.
Agni : ya dah. Bye...
Shilla : bye...
Telepon terputus.


Dalam perjalanan ke SMA Bintang. Agni sibuk berfikir sendiri tentang beberapa hari ini. Kenapa dia selalu sial dan anehnya setiap kejadian itu pasti ada dia. ‘bego kenapa gw gak nanyain namanya’ pikir Agni.


@SMA Bintang.
Agni, Shilla, dan Ify pun telah mendaftar. Dua hari lagi mereka pengumuman. Hal itu hal ditunggu-tunggu.



2 hari kemudian. . .

@SMA Bintang.
“yee.......gw ditrima.” Teriak Agni.

“gw juga Ag,” ucap Ify.
“cariin nama gw dong.” Kata Shilla cemas.

“Ini shill. Kita di trima.” Ucap Ify.

“ada satu lagi.” Kata Agni.

“apaan ?????” tanya Ify dan Shilla bebarengan.

“kita sekelas. Ye.........” teriak Agni lagi.


Dari kejauhan. Ada seseorang cowok yang mengamati ke gembiraan mereka bertiga.
‘itu kan bocah yang selalu bikin hidup gw sial. Besog MOS bakalan gw kerjain abis-abisan. Liat aja loe besok.’ Batinnya.
Ia pun segera pergi dari sekolahannya.


Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar