Minggu, 05 Februari 2012

Kita Selamanya part1 COPAS FBFC Rify Siviel Cagni Alshill (admin cheepong)

Cakka P.O.V
Kenalin gw cakka anak paling top seantero SMA Idola. Tapi gw gak sendiri sih.. gw punya sahabat dong yya.
Tapi gw bingung semuanya gak ada yang bener, mulai dari Gabriel Stevent Damanik, yang ngakunya punya adik tapi kenyataannya gak ada. Terus Ahmad Fauzy Ardiansyah udah gedhe tapi tetep kaya anak kecil (?) nahh yang terakhir nih yang bikin gw bingung setengah mampus kenapa gw bisa temenan sama Alvin Jonathan Sindunata yang orangnya misterius+dingin. Tapi enggak tuhh bagi gw. Tampang luar aja sok jaim *peacee alvz.
Kita adalah anak osis, the king of school. So, di sekolah ini gak ada yang bisa macam-macam sama kita. Apalagi adik kelas, sesama aja pada takut. Padahal kita humoris lhoo... tapi kok pada takut yya ?
Kita juga enek banget tuh sama genk’y ichaa. Beuhh jadi cewek sok banget :p apalagi noh gabriel dendam banget sama ichaa padahal udah di kasih tau sama anak-anak laen biar dendamnya sewajarnya aja. Ehhh diia nya malah kaya gitu –u-

Tirshaa P.O.V

Gw tirsha gak tau kenapa gw lebih sring di panggil ichaaa. Gw ini sama kaya Cakka. Anak paling populer seantero di SMA Idola. Gw punya sahabat . michel dan Nabila. Kita punya sifat yang sama, jutek, sadis, cantik, kalo di depan cowok jaim. Kita juga ajaib lho... kadang judes padahal kita mah baikkk banget. Dan solidaritas kita tinggi men ! kita juga sebel, enek, muak, jijik, dendam sama anak-anak yang sok berkuasa di sekolahan siapa lagi kalo bukan genk king of school kita gabriel cs. Eneeeekkk gw ma mereka. Cuiihhh ...

Putri P.O.V

Gw baru kelas 9 smp Purna Bakti dan besok gw pengen masuk ke SMA Idola yya... moga-moga aja keterima. Amin..
Gw ke SMA Idola gak sendirian, gw bakalan ditemeni sama temen-temen gw. Rio, Debo, Mega dan Afrah. Kita temenan udah sejak SD loh. Kecuali Rio. Kita kenal sama Rio sejak SMP.


@SMP Purna Bakti.
“kita ke SMA Idola aja yuk. Pleaseee...” rengek Putri.
“gw setuju. Mega ! rio ! debo ! loe setuju kan ?” tanya Mega.
“okeee.” Jawab Debo dan Mega bersamaan.
“ciieeeeeee.............debo sama Mega makin kompakkan. Jangan-jangaan....” ucap Putri menggantung.
“jangan-jangan apa put ?” tanya afrah dibuat-buat.
“jangan-jangan jodoh.. wkwkwk” jawab Putri dan Afrah bersamaan.
“cerewet loe pada. Gw timpuk loe pake sepatu >,
“pleasee meg.. kan kita sohib. Jadi gak perlu loe kasih sepatu ... kita kan juga udah pake sepatu.” Jawab Afrah polos.
“gak nyambung dodol ..” bentak Mega dan Putri.
“eh... lu pada jangan pada ribut deh. Liat noh Rio. Dari tadi ngelamun aja.” Ucap Debo sambil memperhatikan Rio.
Semuanya pun melihat ke Rio.
“napa loe semua ngeliatin gw segitunya amat ?”  tanya Rio ketus setelah sadar kalau diia di liatin anak-anak lain.
“gak kok. Loe kenapa Yo ? ada masalah ? cerita dong ma kita.” Cerocos Debo.
“gak kok, gw gapapa.” Jawab Rio singkat.
“Rio, cerita dong ma gw. Loe kenap sih ?” tanya Putri.
“gak, kog. Gw Cuma inget sama temen kecil gw dulu. Pasti kalau dia gak pergi udah bareng sama kita.” Jawab Rio.
‘Deg’ hati Putri teriris.
“diia ? diia siapa yo ? kayaknya loe gak pernah cerita deh ?” selidik Putri.
“iyaa sih. Diia itu sahabat gw dari kecil. Diia itu manis, cantik, baik, lucu lagi. #plak# tapi sayang diia harus pindah ke jogja.”
“diia cewe ?” tanya Putri lagi.
Rio mengangguk lemah.
‘DEG’
‘gw ini kenapa sih ? gak mungkin dong gw suka sama rio’ batin Putri.
“santai aja dong broo... kalau jodoh gak bakal kemana deh.” Ucap debo sambil menepuk pundak Rio.
“amin.” Ceplos Rio.
“hhaaaa........loe suka yya sama tuh cewek.” Tanya Mega.
“gakk...gakkk....gakk kok.” Jawab Rio gugup.
“ngaku aja deh loe..” desak afrah.
Sementara mereka asik memojokkan Rio. Putri langsung pergi begitu aja.


@SMA Idola.
“yel. Loe tuh punya adik kagak sih ?” tanya Ozy.
“punya” jawab Iel ketus.
“loe mah dari dulu ngigo mulu !!! bilang punya adik tapi gak ada buktinya.” Ucap Cakka.
“iya yel. Loe bilang punya tapi kalau kita main ke rumah loe gak pernah liat tuh !” tambah Alvin.
“liat aja yya cakk... kalau loe liat adee gw ngiler loe cakk.” Ucap Iel lalu meninggalkan mereka.
“woy yel... kenapa loe marahnya sama gw ?” teriak Cakka.
“udahlah biarin aja. Tapi emang bener yya iel punya adik ?” tanya Ozy.
“kayaknya gak deh... dipikir dong ! tiap kita kesana pasti gak ada anak kecil.” Jawab Cakka.
“tapi bisa aja iel punya adik. Diia kan sering ijin pergi ke Jogja buat nengokin sodaranya.” Alvin nampak berfikir.
“tauk ahh males gw mikirnya.” Ucap cakka beranjak pergi.

Skipp....

@SMA Idola.

“bener kan kita mau daftar disini ?” tanya Afrah.
“yakin dong” jawab putri, mega, Debo serempak.
“yo. Loe yakin gak daftar disini ?” tanya Afrah.
“hah ? loe tanya apa ra ?” tanya Rio.
“dodong !!! gw tanya loe yakin gak sekolah disini ?”
“yakin.” Jawab Rio dengan nada berdeda, dari tadi dia terlihat lesu mendadak semangat.
“loe kenapa yo ?mendadak semangat gitu.” Tanya Debo.
“itu. Liat deh cewek itu. Diia mirip banget sama temen gw dulu.” Jawab rio sambil menunjukkan seseorang di dekat parkiran.
“serius loe yo ?” tanya Debo.
“iyaa...” jawab Rio yakin.


Skipppp.....

@SMA Idola.
“gw langsung pulang yya !” ucap Gabriel sambil menggendong tasnya.
“loe mau kemana ? bkannya kita harus nungguin pendaftarannya yya ?” tanya Ozy.
“emang gw pikirin. Gw mau pulang adik gw udah balik.” Jawab Iel.
“loe tu tiap hari ngigo mulu. Mana buktinya ??” tanya Cakka.
“gw tadi liat adik gw daftar di sini berarti dia udah pulang.”  Iel mulai emosi.
“mana ?” tanya Cakka terlihat tidak percaya.
“liat aja besok pas pertama masuk sekolah. Gw yakin loe bakalan suka sama adik gw !!!” bentak Iel.
“owh...” jawab Cakka singkat, membuat Iel semakin kesal.
“satu hal lagi. Selama liburan loe semua gak boleh ke rumah gw !! gak usah ngajak gw pergi !!!” ucap Iel meninggalkan mereka.
“yel, kog gitu ?” tanya Alvin sedikit berteriak.
“loe sih kka !!!!” ucap Ozy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar