Sabtu, 04 Februari 2012

Loe Lagi Loe Lagi part2 COPAS FBFC Rify Siviel Cagni Alshill (AdminChici)

Ke esokkan harinya...

“males banget gw ikut acara kaya ginian.” Ucap Agni mengeluh.

“Sekali seumur hidup loe kali Ag, masa gak mau dateng. Hari ini hari terakhir loe liat cowok-cowok yang pernah loe pukulin. Gimana sih loe.” Ucap Ify.

“bener juga loe Fy. Acaranya jam berapa sih ???” tanya Agni.

“hhehe, kagak tau. Tanya shilla aja noh” Jawab Ify.

“Shill, nanti acaranya jam berapa ?” tanya Agni.

“mmm. . .jam satu siang. Emang kenapa ?” Shilla balik nanya.

“gw. . .gw. . .gw lagi pengen Magnum.” Jawab Agni gugup.

“Cuma mau ngomong gitu doang gugup. Ya udah ntar kita beli dulu nyok.?” Ucap Shilla.

“y udah, berangkat sekarang aja.” Ajak Ify.

“kok yang jadi repot loe ya ? harusnya kan ge.” Kata Ani melihat tingkah Ify yang mendadak aneh.

“hhehe. Emang gak boleh ?” Ify bertanya balik.


@Toko (*sorry gak pake nama toko. Anti sebut merek.)

“kok jadi loe pada yang udah dapet Ice creamnya. Gw mana ?” tanya Agni.

“noh. Masih ada satu, cepetan ambil.” Ucap Ify.

Saat Agni mau mengambil Ice Magnum incerannya tiba-tiba ada tangan nyasar yang ngambil Magnum.
“heh, ni punya gw.” Ucap Agni sambil menoleh dan setelah melihatorang itu.
GUBRAK.

‘dia kan yang gw nabrak kemaren’ batin Agni.

‘yah. . .ketemu tuh cewek lagi. Malang bener nasip gw.’ Batin cowok itu.

“Loe lagi Loe lagi !!!” ucap Agni dan cowok itu bersamaan.

“heh, magnum ni punya gw.” Ucap Agni.

“enak aja loe ngomong. Loe kan yang nabrak gw kemaren.” Ucap cowok itu tidak mau kalah.

“yang kemaren kan gw dah minta maaf, jadi mana Magnum gw.” Ucap Agni ngotot.

“sebagai permintaan minta maaf loe yang kemaren, berarti ni Magnum buat gw.” Bentak cowok itu.

“yang kemaaren ya kemaran. Sekarang ya sekarang. Gw kan lagi pengen Magum.” Ucap Agni.

“beli aja yang laen.” Ucap cowok itu gak mau kalah.

“gw kan udah bilang. Gw mau yang itu.” Agni berusaha mati-mati ndapetin Ice Magnum itu.

“gak, pokoknya loe beli yang laen aja” bentak cowok itu.

“loe kan cowok. Ngalah dikit ma cewek napa sih !!” ucap Agni mulai emosi.

“Woy. . .lama bener loe ngmbil Ice Creamnya. Cepetan dong.” Teriak teman cowok itu yang sudah lama nunggu di kasir.

“liat tuh. Gw dah dah di tunggu ma temen gw :p” ucap cowok itu meninggalkan Agni, yang berhasil membawa Ice Magnum incaran Agni.

“RESE LOE !!!”teriak Agni, saat cowok itu meninggalkan Agni.

Agni pun kembali menghampiri Ify dan Shilla.
“Ag, Ice mana ? loe gak jadi beli ???” tanya Shilla.

“udah di ambil orang gila.” Jawab Agni cutek.

“bukannya yang berdebat sam loe tadi cowok yang kemaren ya?” tanya Ify.

“h.m ... sial benget sih gw, ketemu dia melulu.” Keluh Agni.

“jodoh kali loe sama dia.” Samber Shilla sambil melalap Magnumnya.

“najong ye...” jawab Agni. Kemudian dia meninggalkan ke dua sahabatnya ke dalam mobil.

“tuh kan, kebiasan banget deh tu orang. Masalah belum kelar udah maen pergi aja.” Ucap Ify. Saat Agni langsung meninggalkan dia dan Shilla.

“samperin aja lah.” Ajak Shilla.

@Mobil...

“Ag, loe marah ya ma kita ?” tanya Shilla.

“gak kok, gw mendadak bad mood aja ketemu tu orang.” Ucap Agni lemes.

“kok loe lemes sih ? loe sakit ya ???” tanya Ify.

“gak, udah sekarang ke sekolah aja Fy.” Ucap Agni.

Mobil yang di kendarai Agni melaju dengan cepat...


@Sekolahan...
#skip....

“seru ya ?” kata Shilla meminta pendapat Agni dan Ify.

“seru dari Hongkong !!!” ucap Agni dan Ify bersamaan.

“kalian kenapa sih ?” tanya Shilla.

“tuh, pacar gw. Selingkuh sama Oik.” Jawab Ify

“kalo loe Ag ?” tanya Shilla.

“kan tadi dah gw kasih tau. Gw mendadak bad mood gara-gara ketemu tu orang.” Jawab Agni.

“kok tumben sih Ag, loe jadi gini.” Tanya Ify.

“maksud loe Fy ?” tanya Agni bingung.

“ya, loe tumben aja jadi kaya gini. Biasanya kalo loe ketemu cowok gak kaya gini.” Ucap Ify.

“jangan-jangan....” ucap Shilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar