Minggu, 01 April 2012

Diary Ka Nina & Sapoiler Dialog Ka Andre

"Siapakah kita? Siapakah aku? Kenapa kita dilahirkan ke dunia ini? Kenapa kita besar dan sekolah?
 "Semua pertanyaan ini mungkin tidak ada jawabannya hingga kita menutup mata. Namun selama aku hidup, inilah yang aku percaya ..."
 "aku ada karena cinta. Bahwa aku hidup untuk cinta. Dan suatu hari aku akan berpulang kembali ke cinta.."
 "Cinta bukan berarti selalu tertawa. Selalu bersedih. Bukan juga selalu mengetahui. Tapi, cinta berarti selalu memahami."
 "Siapakah kita? Siapakah aku? Pada akhirnya, aku hanya bisa menjawab. Bahwa jati diri kita hanyalah satu, yaitu cinta."
 "Karena kalau bukan karena cinta, keberadaan kita di dunia pastilah kehilangan makna."


Spoiler dialog Kak Andre: "kejujuran memang selalu pahit rasanya. Hidup dalam kebohongan, lebih pahit lagi."
"Sebelum membuat orang lain mencintai kamu, kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar